Pasokan beton siap pakai untuk jalan beton itu menggunakan dari merekonstruksi. Jalan dan lainnya trotoar adalah pertumbuhan terus-menerus dalam beberapa waktu terakhir. Juga, beberapa tahun terakhir telah melihat penampilan berbagai pabrik beton. Ready-Mixed yang baik me kota-kota utama. Seperti yang berlaku keadaan telah menyebabkan penggunaan RMC. Berbagai lokasi perbaikan jalan terutama kota seperti Mumbai. Makalah teknis ini bertujuan untuk menyajikan pandangan praktis terhadap seluk-beluk yang terlibat dan pengamatan yang melakukan proyek atau situs tersebut.

Keuntungan

Sebagian besar waktu jalan membangun lokasi padat kota dan tentunya menyebabkan kelangkaan ruang gerak dan pekerjaan lalu lintas. Penyimpanan dari bahan baku untuk beton adalah urusan berantakan situs tersebut. Hal itu menjadi sebelah tidak mungkin untuk menghindari kontaminasi bahan selama penyimpanan dan penanganan. Juga, karena tempat kerja terus bergerak secara konstan. Melakukan kontrol selama produksi beton tidak mungkin melakukan secara efisien meningkat kontraktor. Sebagaimana dalam artikel pasokan beton siap pakai untuk jalan beton berikut ini menjelaskan hal-hal yang terkait dengan ketersediaan beton.

Lebih detail lagi keterangan atas ini, polusi dan gangguan yang menimbulkan kepada masyarakat umum adalah begitu banyak. Sebaliknya, seperti yang membahas bagian berikut. Semua faktor di atas dapat dengan mudah menghilangkan dengan penggunaan RMC. Dalam membangun jalan beton semen. Selain mencapai kontrol yang baik dan ramah lingkungan. Hal itu juga menambah peningkatan luar biasa dalam kecepatan pekerjaan. Sebagai implikasi keuangannya dapat dengan mudah menilai dalam hal penghematan sumber daya.

Poin yang relevan dengan penggunaan RMC

  1. Pabrik RMC berdasarkan sifat dasar profesinya melengkapi dengan keuntungan dari sumber terpusat dan mengendalikan bahan bakunya, menggunakan high mesin presisi dan alat uji untuk menghasilkan kualitas yang baik dan beton yang sangat konsisten. Tingkat tindakan pengendalian kualitas yang menerapkan. Mengambil pada pabrik tertentu sehubungan dengan bahan baku, tingkat otomatisasi, keseluruhan. Sistem pemantauan dapat mengenakan penilaian sistematis dan setelah itu. Menyetujui untuk memasok ke berbagai lokasi.
  2. Kriteria kandungan semen minimum seperti yang menentukan untuk beton batch-situs pasti dapat memodifikasi dengan mempertimbangkan kontrol yang menerapkan, sumber dan penyimpanan semen dalam jumlah besar dan penggunaan semen segar. Hal ini dapat mengakibatkan ekonomi skala besar tanpa mempengaruhi kualitas.
  3. Tarifnya dari pelepasan beton dari transit mixer mendapat sangat terpengaruh pada kemampuan kerja pada bawah kemerosotan 30-40mm. Juga, penanganan campuran kemerosotan yang sangat rendah mempromosikan keausan yang berlebihan dari peralatan. Oleh karena itu, rentang kemerosotan 30 untuk 70mm tampaknya lebih cocok.
  4. Pengujian semen dan banyak menunggu 8-12 hari untuk penampilan tersertifikat pasti tidak masuk akal jika pabrik memastikan bahwa semen bersumber dari produsen terbatas yang telah teruji dan ter standarisasi yang datang langsung dari pabrik; menyimpan dengan benar dalam silo dan menggunakan pada tanaman dengan sangat presisi sistem batching.
  5. Untuk berbagai kesulitan operasional, paling tepat menggunakan kasar agregat 20mm MSA ME pabrik RMC.
  6. Pozzolanas dan bahan tambahan dapat dengan mudah mencampurkan sebagian besar dan cara yang akurat pabrik batching

Spesifikasi

  1. Kelas – M35
  2. Kandungan semen minimal – 437,5 kg/m3, Rasio w/c maksimum – 0,40
  3. Semen – OPC 43 Grade
  4. Kemerosotan – ME bawah 50mm
  5. MSA- 40mm
  6. Penggunaan pasir ME bawah FM 3,5 memperbolehkan
  7. Prosedur vibrasi tingkat tiga untuk situs: poker , piring dan buluh sc
  8. Penggunaan banyak semen yang menguji hanya untuk produksi beton
  9. Ketebalan pengerasan t – 450mmMetemukan tepat untuk memodifikasi beberapa spesifikasi ini dengan tetap memperhatikan penggunaan beton siap pakai. Perubahan yang tergabung dalam spesifikasi dan prosedur
  10. Kemerosotan yang menentukan perubahan menjadi 50 C 20mm.
  11. Campuran berbasis lignosulfonat @ 0.1 – 0,4% berat semen tergantung waktu transit.
  12. MSA – 20mm
  13. Memodifikasi dalam prosedur pengujian semen – setiap minggu secara acak sampel semen menjadi sasaran campuran percobaan menggunakan desain yang mengusulkan dan kekuatan pada tiga hari mengamati secara teratur untuk memastikan masalah kekuatan semen.
  14. Itu pasir tersemen membesar volume adalah sangat kasar dengan sebuah Modul Kehalusan dalam kisaran 3,4 – 4,2 dan persentase bahan yang tinggi mempertahankan 4.75mm. Namun, menyimpulkan bahwa untuk menilai kesesuaian dengan spesifikasi, penilaian hanya partikel yang lewat 4,75mm harus mempertimbangkan. Dengan metode ini, FM menemukan berada dalam jangkauan3,25 – 3,45

Desain campuran

Kandungan semen 440kg/m3 dengan rasio w/c 0,40 mengusulkan untuk memenuhi batas-batas yang menentukan. Namun, telah menjelaskan kepada perusahaan bahwa itu adalah mudah layak untuk mengurangi kandungan semen lebih lanjut untuk mencapai ekonomi, jika menginginkan. DOE atau metode desain campuran Inggris menggunakan untuk sampai pada campuran awal proporsi dan campuran percobaan melakukan untuk memastikan hasil. Campuran merekomendasikan untuk meningkatkan kemerosotan awal hingga 100-150mm sehingga kemampuan kerja yang menginginkan tercapai ME lokasi untuk waktu transit mulai dari 45 menit sampai 2 jam. Dosis 0,1-0,4% berat semen mengusulkan.

Koordinasi

  1. Remix-ME situs: mixer transit, setelah tiba ME lokasi, harus mengalami putaran @ 10-15 RPM selama 5-10 menit untuk mencapai seragam tercampur. Setiap campuran tambahan, jika memerlukan, harus menuangkan saat ini untuk memodifikasi kemampuan kerja.
  2. Pengendalian retak susut : Mengamati bahwa karena lebih tinggi dari biasanya menggunakan workability, ada kecenderungan untuk menggetarkan beton secara berlebihan mengakibatkan munculnya retakan susut plastis. Untuk menyelesaikan ini, tingkat tiga getaran mengurangi menjadi double-tier. Metodologi yang menggunakan dalam getaran adalah -tunda getaran selama 15-20 menit ME lapisan atas, vibrator poker pengguna untuk pemadatan dan screeming untuk meratakan dan penggunaan getaran pelat menghilangkan. Kedua, menyarankan agar percikan air memulai segera setelah menyapu permukaan beton untuk menghindari penguapan air dari campuran. Tindakan pencegahan ini berhasil sepenuhnya menghilangkan retak.
  3. Komunikasi: Karena beton menempatkan pada kemerosotan rendah dalam sehari, sangat penting untuk menghindari penundaan antara berbagai kendaraan sehingga membatasi pembentukan sambungan. Untuk mengaktifkan ini, penggunaan perangkat berbatang adalah mengadopsi untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kendaraan dari lokasi.
  4. Perencanaan : Waktu penuangan yang tepat tergantung pada lalu lintas yang mengharapkan kemacetan ME area tersebut harus mengombinasikan dengan klien masing-masing sehingga untuk menghindari penundaan yang tidak perlu.
  5. Pengecoran balok runner untuk pelat yang sudah mecor harus mejadwalkan bersamaan dengan pembetonan pelat berikutnya. Ini menghemat waktu dan kerepotan karena bagian-beban me RMC tidak layak secara kualitatif dan ekonomis.
  6. Rata-rata laju tuang yang mencapai berkisar antara 8 sampai 25 Cm. per jam tergantung pada kondisi situs. Variasi dalam menempatkan tarif di atas durasi menunjukkan pada gambar 1. Ini akan tepat di sini untuk menyebutkan bahwa sebagian besar dari situs tersebut mengalokasikan untuk RMC terletak di persimpangan sangat padat seperti di sekitar stasiun kereta api pinggiran kota, pasar dan jalan arteri utama.

You cannot copy content of this page